Salah satunya bekerja sama dengan ritel modern yaitu Transmart untuk mendistribusikan daging dengan harga terjangkau.

Terbaru, Perumda Dharma Jaya akan membuka gerai daging baru di tiga cabang Transmart yakni Transmart Cilandak, Cibubur, dan Bintaro dalam waktu dekat. Dengan begitu, Perumda Dharma Jaya akan memiliki total sebanyak tujuh gerai daging di Transmart.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, sebelumnya telah dibuka gerai daging di empat cabang Transmart yakni Mall Kota Kasablanka, Mall Central Park, Cempaka Putih, dan Buaran Plaza.

“Transmart Cilandak akan beroperasi mulai Jumat 22 September 2023, Transmart Cibubur dan Transmart Bintaro beroperasi Oktober 2023 mendatang,” ujar Raditya, Rabu (20/9).

Raditya menyampaikan, empat gerai daging Dharma Jaya yang beroperasi saat ini menyediakan berbagai jenis daging segar dengan protein berkualitas tinggi dan harganya terjangkau.

Raditya menjelaskan, produk yang dijual di tiga gerai daging baru tersebut akan menambahkan varian produk daging beku. Dia optimistis, kehadiran gerai daging baru Dharma Jaya di Transmart ini bakal menarik perhatian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan daging.

“Nantinya empat gerai eksisting akan kita tambahkan juga varian produknya seperti di tiga gerai baru ini,” ucap Raditya.

Dia menambahkan, Perumda Dharma Jaya akan membuka gerai daging di seluruh Transmart yang ada di Jakarta. Namun untuk saat ini gerai-gerai baru akan dipriorirasikan dibuka di lokasi yang permintaan tinggi dan lokasinya strategis.

Raditya menilai, gerai daging Dharma Jaya hadir untuk memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat dalam mengonsumsi daging, apalagi masyarakat sudah mulai paham tentang kualitas daging yang baik.

“Kami juga sudah menyiapkan marketing plan untuk di Transmart,” tandas Raditya. (hop)