Headline

Apotek Kimia Farma Buka Gerai Barunya di Kukusan, Depok

Kastara.id, Depok – Gerai Apotek Kimia Farma di Kota Depok bertambah lagi. Berlokasi di Jalan KH M Usman No. 59, Kukusan, Beji, Depok, gerai Apotek Kimia Farma yang ke-22 diresmikan oleh Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Sabtu (20/10).

Disaksikan undangan yang sebagian besar ibu-ibu warga di lingkungan sekitar, Pradi Supriatna menyampaikan bahwa negara hadir untuk memudahkan masyarakat. “Ketika apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, negara itu hadir, BUMN hadir untuk negeri memudahkan masyarakat untuk berinteraksi,” ujar Pradi.

Kepedulian terhadap wanita untuk Indonesia sehat, bukan berarti sehat dengan obat-obatan. “Tetapi dengan cara berpikir harmonis dengan keluarga, ini juga akan membuat kita sehat,“ papar Pradi seraya menyebut kehadiran Apotek Kimia Farma sebagai bagian dari keluarga kita semua.

Sementara itu Manajer Bisnis PT Kimia Farma untuk wilayah Kota Depok, Desriwati, mengatakan, dirinya berharap dengan dibukanya apotek maupun kliniknya di wilayah Beji ini akan sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan warga.

“PT Kimia Farma merupakan perusahaan BUMN yang hadir di Kota Depok. Semoga dengan hadirnya apotek dan kliniknya ini akan ada manfaatnya bagi warga Depok ke depannya,” imbuh Desri. (rud)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…