PPP

Kastara.ID, Depok – Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ade Yasin membuka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, di Gedung Sekarpeni, Jalan Siliwangi Depok, Ahad (20/10).

Ade Yasin mengatakan bahwa PPP Depok harus bangkit. Kita harus tetap semangat untuk terus bekerja dan berbuat untuk umat Islam. Diingatkan Ketua DPW bahwa partai ini harus besar seperti pendahulu kita yang mendirikan PPP, jadi para kader di bawah harus solid mempertahankan partai ini.

Wanita yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bogor ini berharap Muskercab ini dapat membuat program kerja yang bermanfaat buat ummat dan masyarakat Depok.

Di tempat yang sama Ketua PPP Kota Depok Qonita Luthfiah yang merupakan anak kandung Ulama Besar, Sukron Makmun, mengatakan bahwa PPP Depok siap berkiprah dan mengambil peran dalam Pilkada Depok tahun depan.

Mulai sekarang mari kita rapatkan barisan, kita harus bangkit, bergerak dan berkerja semangat qterus untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khusunya Kota Depok.

Qonita pun sempat meyakinkan kesiapannya jika diminta untuk maju di Pilkada 2020-2025. “Yang pasti saya kan pejuang partai, kalau ini dukungan dari internal partai saya siap, mau wali kota atau wakil wali kota saya siap,” katanya.

Keputusan untuk majunya Pilkada Depok, Qornita mengaku tergantung dari Mukercab. “Lalu kemudian ada Rapimcab baru keputusannya akan diambil untuk maju tidaknya ikut Pilkada, jadi jangan gegabah apalagi terburu-buru untuk mengambil keputusan, jadi ikutin saja Proses Partai,” pungkasnya. (*)