Dharma Wanita Persatuan (DWP)

Kastara.ID, Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan bakti sosial (Baksos) di sejumlah panti sosial binaan Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta.

Ketua Bidang Sosial Budaya DWP Provinsi DKI Jakarta Irma Irmansyah mengatakan, baksos yang diselenggarakan oleh para istri PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta tersebut kali ini menyambangi Panti Sosial Tuna Grahita Belaian Kasih di Kalideres, Jakarta Barat; Panti Sosial Anak Asuhan Anak Balita di Cipayung, Jakarta Timur dan Panti Sosial Tresna Werdha Cipayung, Jakarta Timur.

“Baksos ini untuk membantu para penghuni panti sosial terutama di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini,” ujar Irma (19/11).

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari popok dewasa, kaus, daster, celana pendek laki-laki, alat kebersihan, alat mandi, roti, susu UHT, makanan anak dan paket kebutuhan pokok.

Ditambahkan Irma, pihaknya rutin menyelenggarakan kegiatan bakti sosial setiap tahunnya. “Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat,” tandasnya. (hop)