Hari Ayah Nasional

Kastara.ID, Jakarta – Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra telah mengumumkan pemenang lomba foto dalam rangka peringatan Hari Ayah Nasional yang diperingati setiap tanggal 12 November.

Vice President Sea World Ancol dan Ocean Samudra Rika Sudranto mengatakan, hasil foto semua kontestan yang masuk sangat bagus.

“Banyak yang ikut dan semua fotonya bagus-bagus. Captionnya juga menarik,” ujar Rika, Jumat (20/11).

Dari semua foto yang masuk, sambung Rika, pihaknya telah menetapkan tiga pemenang dan berhak mendapatkan hadiah. Juara pertama dimenangkan oleh akun instagram @Rachmawatii dengan caption “Di balik foto yang tegas terdapat cinta dan kasih sayang yang begitu dalam untuk anaknya. Terima kasih bapak yang hebat”.

Lalu pemenang favorit pertama @Salveriapuspa01 dengan caption “Terima kasih Daddy! Karena meskipun lelah pulang dari kerja, Daddy tetap selalu menyempatkan untuk main-main sama Feo!”

Sedangkan pemenang favorit kedua dimenangkan akun @putriambaritaa, dengan caption, “kata bapak, ketika menghadapi masalah apapun dalam kehidupan ini maka terimalah dengan hati yang sabar, dan iman yang kuat. Terima kasih Pak!”

“Para pemenang mendapatkan satu annual pass bundling Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra serta dua tiket bundling reguler Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra,” tandasnya. (hop)