Gedung Baru

Kastara.ID, Depok – Tahun ini Pemerintah Kota Depok membangun dua gedung baru Kelurahan Curug dan Kelurahan Sukatani. Kedua gedung baru tersebut diresmikan penggunaannya oleh Wali Kota Depok Mohamamd Idris, Senin (21-1).

Keberadaan gedung baru ini juga ditunjang dengan fasilitas modern dan lengkap yang membuat pelayanan di kelurahan semakin dirasakan manfaatnya oleh warganya.

Lurah Curug Bambang mengatakan, gedung yang baru diresmikan Wali Kota terdiri dari aula pertemuan, mushola, kamar mandi, ruang kerja Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan tiga ruang kerja yang berada di lantai dua.

“Semua perbaikan dan penambahan ruang juga dilengkapi dengan alat pendingin ruangan agar masyarakat saat berada di tempat tersebut lebih nyaman,” ujar Bambang.

Bambang menambahkan, warga dapat menggunakan fasilitas yang tersedia, terutama ruang aula. “Masyarakat dapat memanfaatkannya untuk menggelar berbagai rapat dan pertemuan yang berkaitan dengan peningkatan program di Kota Depok,” imbuhnya.

Dengan adanya perbaikan gedung dan sarana prasarana tersebut, diharapkan akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Pelayanan akan terus kami tingkatkan agar masyarakat lebih mudah dan nyaman saat mengurus keperluannya,” pungkas Bambang. (rud)