Almaz Owner Indonesia

Kastara.ID, Jakarta – Komunitas Almazer mengadakan Event Almaz Endurance Test untuk mengetes kekuatan dan kenyamanan Almaz di track yang cukup ekstrem. Dari pihak ATPM dan masyarakat sekitar bisa menyaksikan kekuatan dan kenyamanan Almaz yang selama ini diragukan oleh masyarakat umum terharap produk mobil Cina.

Kali ini lewat Almaz Endurance Test – Stage 1 pada 16 Februari lalu, karena track yang dipilih juga cukup terjal dengan kemiringan sampai 45 derajat. Begitu juga cuaca yang dihadapi ke area Cangar tidaklah menentu, menjadikan tantangan tersendiri untuk menaklukan track tersebut dengan Almaz.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Nasional Almazer Miming Permadi via email yang dikirim ke redaksi Kastara.ID.

Tertulis Stage 1, menurut Miming, karena masih ada stage-stage berikutnya yang ingin ditaklukkan. Setidaknya ada sekitar 80 orang hadir pada event ini, dengan 40 Almaz ikut partisipasi. Dihadiri juga oleh Direktur ATPM Pusat dan diler di Jawa Timur.

Titik Kumpul di Vanda Hotel, Trawas, dilanjutkan ke Cangar via area Pacet. Didampingi oleh Patwal setempat, karena jalan yang dilalui cukup sempit dan dikhawatirkan mengganggu masyarakat sekitar.

Di tengah perjalanan, hujan deras cukup mengganggu disertai kabut yang cukup tebal di area Hutan Cangar. Jarak pandang hanya sekitar 5 meter. Perjalanan dari Trawas menuju Batu ditempuh sekitar 2 jam.

Setibanya di Kota Batu, seluruh peserta makan siang bersama dilanjut dengan diskusi rintangan-rintangan yang baru dilalui dengan pihak ATPM dan Dealer. Acara ditutup dengan pembagian plakat ke ATPM, diler, dan sponsor, termasuk pembagian doorprize ke para peserta.

Almaz Owner Indonesia

Almaz Endurance Test – Stage 1 ini diharapkan menimbulkan awareness dari ATPM ke komunitas Almaz Owner Indonesia bahwa komunitas ini mandiri dan independen. Bahkan event ini tidak disponsori oleh pihak ATPM.

Komunitas ingin membantu ATPM memberikan solusi terhadap problem yang terjadi di Almaz, dengan memberikan data-data penting yang bisa dipakai ATPM untuk melakukan Research dan Development lebih lanjut.

Selain itu, dengan event ini berharap adanya brand awareness ke masyarakat bahwa mobil Cina cukup tangguh dan nyaman di berbagai rintangan.

Menjelang Ramadhan, rencananya Almazer akan mengadakan bakti sosial di seluruh chapter yang masih terbilang baru. Apalagi komunitas yang berdiri pada 14 October 2019 ini beru diresmikan dalam Musyawarah Nasional, di Semarang, Jawa Tengah, 15 Desember 2019.

Komunitas Almazer adalah komunitas satu-satunya Wuling Almaz yang mempunyai legalitas dan terdepan dalam inovasi. Hingga kini komunitas terdiri dari 350 anggota dan 15 Chapter di seluruh Indonesia.

Apabila ada yang ingin bergabung di komunitas ini, Miming berharap bisa segera mengirim data registrasi di https://member.almazer.id atau download aplikasi di Playstore dengan kata kunci: ALMAZER. Silakan kunjungi media sosial Almazer di Facebook https://www.facebook.com/groups/almazers, Instagram https://www.instagram.com/wulingalmazofficial/, dan website http://www.almazer.id/. (sla)