Pengeroyokan

Kastara.ID, Depok – Seorang wartawan televisi menjadi korban pengeroyokan kelompok geng motor di wilayah Cilodong, Kota Depok. Insiden ini terjadi pada Sabtu (19/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, korban bernama Rudi. Korban melaporkan kasus penganiayaan yang menimpanya ke Polsek Sukmajaya.

“Laporannya (kasus pengeroyokan) sudah masuk dan sedang lidik,” ujar AKBP Yogen saat dikonfirmasi, Senin (21/2).

Yogen mengakui belum bisa menjelaskan secara rinci terkait penyebab pengeroyokan tersebut. Dia menyebut saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku penganiayaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan berawal saat korban dihadang oleh sekelompok pemuda saat pulang kerja di Jalan Al Ridho, Cilodong, Sukmajaya.

Para remaja tersebut menghalangi jalan yang dilalui Rudi dan tiba-tiba ditabrak oleh sepeda motor salah satu pelaku. Mendapat perlakuan ini, korban langsung menegurnya.

Namun tidak terima ditegur korban, pelaku justru marah dan memukul korban. Penyerangan ini juga diikuti oleh teman-teman pelaku yang diduga sedang mabuk minuman keras.

Beruntung, korban Rudi berhasil menyelamatkan dari aksi pengeroyokan setelah melarikan diri dan meminta pertolongan ke petugas keamanan perumahan di sekitar lokasi kejadian. (dha)