Lurah Curug

Kastara.ID, Depok – Lurah Curug Bambang Eko bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok bersiaga di sekitar Situ Rawa Kalong, Curug. Hal itu untuk mengambil langkah agar tidak ada lagi warga berkumpul selama masa pandemi (Covid-19) di lokasi tersebut.

“Kami bersama Satpol PP sudah bersiaga sejak dua pekan lalu agar tidak ada lagi warga yang berkumpul,” kata Bambang, Selasa (21/7).

Bambang mengatakan, pihaknya menemukan beberapa warga berkumpul di sekitar Situ Rawa Kalong. Seluruh warga bahkan tidak menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik dan berkumpul dalam jumlah yang cukup banyak.

Bambang menambahkan, pihaknya terus mengingatkan kepada warga sekitar Situ Rawa Kalong untuk tidak berkumpul dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Dan mengimbau warganya tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

“Sosialisasi terus kami sampaikan agar warga tidak berkumpul. Jika terpaksa keluar rumah tetap menggunakan masker dan utamakan protokol kesehatan,” ungkapnya. (*)