Piaggio Vespa GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Melanjutkan komitmennya di semester dua di tahun 2017, Piaggio Indonesia melakukan berbagai aktivitas di bulan Agustus 2017 ini dengan mengikuti pameran otomotif berskala Internasional di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017.

Di bawah payung PT Anugrah Sinergi Pratama, pada gelaran GIIAS tahun ini, Piaggio Indonesia memanjakan para pengunjung dengan berbagai promo menarik. Pencinta skutik berteknologi tinggi bisa mendapatkan paket aksesoris untuk Piaggio Liberty ABS senilai Rp. 7,000,000,-. Sedangkan bagi pengunjung yang membeli Vespa di ajang ini akan mendapatkan aksesoris–aksesoris orisinil pilihan senilai Rp. 5,800,000.

Untuk lebih menarik konsumen, merek motor besar dihadirkan Piaggio Indonesia seperti Moto Guzzi juga tampil di Sekepal Aspal, Indonesia Moto Art Exhibition. Sekepal Aspal yang sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-5 merupakan acara yang diadakan untuk mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada para pelaku motor kustom roda dua lokal. Di ajang ini tampil builder, metal shaper, mekanik, pinstripe artist, illustrator sampai kustom paint artist. (koes)