PPP

Kastara.ID, Depok – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menggelar syukuran atas dikeluarkannya SK DPP PPP untuk pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Acara yang diselenggarakan di kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Lutfiyah di Jalan Sawangan Elok No. 1 RT3/8, Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Depok, Kamis (20/8).

Diawali dengan pengajian untuk memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, calon wali kota Depok Mohammad Idris memimpin langsung pembacaan zikir, tahlil, dan tahmid.

Pada penyerahan SK DPP PPP kepada Mohammad Idris, seluruh pengurus DPC PPP Depok beserta penguruh anak cabang seluruh Kota Depok menyaksikan amanah yang diberikan Ketua DPC Kota Depok Qonita kepada Calon Wali Kota Depok dan disaksikan Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok Mazhab HM.

Untuk mendukung Mohammad Idris sebagai bakal calon Wali Kota Depok dalam Pilkada 2020 di Depok sudah melalui mekanisme yang ditentukan oleh partai melibatkan seluruh warga PPP. “Proses panjang sudah kami lalui mulai dari PAC, DPC, DPW, dan DPP,” kata Qonita.

Desk Pilkada Depok Mazhab HM mengatakan, dirinya memberikan amanah ini kepada Mohammad Idris dari warga PPP Depok agar amanah ini dijaga dengan baik. “Dalam menjalankan amanah ini semoga selalu istiqomah,” katanya sambil berpelukan.

“Saya yakin Idris akan amanah dalam menjalankan tugas. Kalau dia melenceng kita akan sentil kita luruskan lagi,” tandas Mazhab.

Di tempat yang sama Idris mengatakan, dirinya merasakan empati terhadap perjuangan dari teman-teman PPP Depok. “Bukan karena dia dua kursi, tapi sangat mengesankan, kekompakan, serta komitmen konsisten dalam koalisi, itu yang utama bagi saya,” katanya.

“Yang penting ada koalisi serta partai pendukung saya PKS sudah cukup dan memenuhi syarat untuk maju,” tambahnya. (*)