Swab Keliling

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok Manto, meninjau pelaksanaan vaksinasi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di PT Xacti Indonesia, Jalan Raya Bogor Km. 35, Depok, Sabtu (21/8).

Vaksinasi ini diikuti seluruh karyawan yang tergabung di FSPMI. Lebih kurang 800 karyawan maupun keluarganya ikut divaksin. Mereka berdatangan di halaman PT Xacti yang dibagi dalam tiga kelompok untuk mencegah berkumpul.

Mohammad Idris dalam kata sambutannya mengatakan, dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Depok juga mengadakan program yang namanya Swab Keliling. Jadi setiap kecamatan ada nomor kontaknya yang bisa dihubungi. Bisa juga hubungi RT/RW, jika warganya ada yang membutuhkan SWAB, misalnya dua atau tiga orang sekalipun, nanti akan dilayani dan didatangi oleh tim SWAB Keliling.

Idris menambahkan, untuk vaksinasi bagi warga Depok mohon kesadarannya untuk divaksin. Ini gratis untuk menambah kekebalan di tubuh untuk menghindarkan dari bahaya virus Covid-19.

“Untuk para penyelenggara serta tenaga dokter dan tenaga kerja kesehatan, saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya membantu masyarakat Depok biar hidup sehat dan mempunyai nilai ibadah, untuk bela negara,” tandasnya. (*)