Kepala Rutan Kelas I Depok

Kastara.ID, Depok – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok memiliki pimpinan baru. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan Muhamad Irvan Muayat kini digantikan dengan pejabat baru yakni Andi Gunawan.

Lewat pergantian tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo berharap kepala rutan yang baru dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Saya mewakili Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Rutan Kelas I Depok. Semoga kerja sama dapat terjalin dengan baik dengan kepala rutan baru,” kata Sri Utomo usai menghadiri Sertijab Kepala Rutan di Aula Serbaguna Rutan Kelas I Depok, sebagaimana dimuat situs resmi Pemkot Depok (20/12).

Dikatakan Sri Utomo, dengan penyegaran di Rutan juga diharapkan akan meningkatkan kinerja yang selama ini sudah baik. Terutama, peningkatan pelayanan ke warga binaan mereka.

“Selamat bekerja untuk semua. Terima kasih untuk Bapak Irvan Muayat atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas. Dan selamat datang Bapak Andi Gunawan sebagai Kepala Rutan Depok yang baru,” tutupnya. (dha)