Kastara.Id,Depeok – PPP Sawangan mengadakan Bimbingan Teknis (bimtek) bagi saksi di TPS pada Pemilu 2024.Untuk itu PPP Sawangan mempersiapkan bagi kader nya sebagai saksi di tiap-tiap tempat  pencoblosan terutama di Kelurahan masing-masing,untuk pemenangan Qonita Lufiyah.Betermpat Bimtek di RM Tirta Rasa Jalan sawangan Raya.Ahad.(21/1).

Qonita dalam arahannya mengatakan ,”Nantinya di TPS dan hasil suara di TPS adalah ujung tombak,” keputusan berapa suara yang akan kita dapatkan bisa dilantik atau tidaknya Qonita kembali di periode ketiga .

“Maka saya sangat berharap pada proses bimbingan teknis ini”, kita semua melaksanakan dengan betul-betul serius bersama dan Insya Allah saya tidak akan lepas tidak akan keluar daripada komitmen.Ucapnya.

Tugas saksi sangat berat bukan hanya mencari suara,tapi bagaimana kita mempertahankan suara kita di TPS dan tentunya butuh pencerahan,butuh ilmu dan butuh masukan dengan itu pada hari ini PPP mengadakan Bimtek.

Qonita berharap yang nantinya tidak paham tentang tugasnya,tentang aturan mainya silakan ditanyakan seluas-luasanya.

Masih kata Qonita,untuk para saksi kita masih ada waktu 24 hari lagi. Jangan sampai ada saksi dibajak oleh partai lain,para saksi harus menjaga komitmen,menjaga kepercayaan  kerjasama yang sudah dijalin,makanya kerjasama itu artinya  sama-sama memberi manfaat, “In Sya Allah saya sudah punya komitmen dengan 7 koordinator ditiap-tiap kelurahan”.bagaimana aturan main nya mudah-mudahan kita bisa jaga bersama-sama.

Adapun proses akhir adalah kuasa ALLAH SWT, tapi jangan sampai ada yang saling mengkhianati,karena Qonita bener-bener ingin melihat para saksi di TPS  yang ingin berjuang bersama.
Mohon maaf jangan ada penumpang-penumpang gelap,karena akan mencederai komitmen-komitmen yang sudah dibangun.

Dengan tegas Qonita mengatakan,saya tidak pernah  melakukan serangan fajar,jangan ada saksi tidak sampai target dengan alasan tidak memberi serangan fajar.

Mohon doanya serta dukungannya,”ini merupakan nilai ibadah buat kita,semoga Qonita Istiqomah menjadi Anggota Dewan dan membantu warga”.

Ditempat yang sama Heri Khusaeri  Tokoh Masyarakat Sawangan Baru  mengatakan,Qonita orangnya membantu warga,itulah orang yang kita butuhkan tidak ada orang seperti dia.

Masih kata Heri,bagaimanapun juga saya tetap mendampingi ,jujur Qonita wanita yang tegas jadi saya kenal qonita sudah 10 tahun bukan hanya di kampanye saja,tidak kampanye pun Qonita selalu mendatangi warganya.Qonita selalu hadir bila ada warga yang membutuhkan.

“Mari kita memberi dukungan kepada Qonita,karena amat sangat tepat sekali,tidak ada orang seperti dia”,tidak ada janji yang muluk-muluk tapi dia berkerja pake hati.

Jangan ragu untuk memilih Qonita,beri suara untuk ibu Qonita sebanyak-banyaknya,target 6000 suara .tutupnya