Donor Darah

Kastara.ID, Jakarta – Kelompok suporter pendukung kesebelasan Persitara Jakarta Utara, NJ Mania menggelar bakti sosial donor darah.

“Makanya dengan kegiatan ini kami buktikan bisa berkontribusi bagi masyarakat,”

Kegiatan yang digelar di Markas PMI Jakarta Utara itu merupakan rangkaian dari kegiatan perayaan HUT ke-16 NJ Mania.

Ketua Umum NJ Mania, Parid mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah menjadi bagian dari perayaan, mempertimbangkan situasi kebutuhan stok darah yang menipis di tengah situasi pandemi. Aksi donor darah ini juga menegaskan keberadaan NJ Mania sebagai bagian dari masyarakat.

“Selama ini image kelompok suporter hanya hura-hura saja. Makanya dengan kegiatan ini kami buktikan bisa berkontribusi bagi masyarakat,” ujarnya (21/2).

Dikatakan Parid, setelah pelaksanaan donor darah akan digelar kegiatan web binar “Bincang Sepak Bola Jakarta” pada Kamis (25/2) mendatang. Ia berharap perayaan tidak hanya sekadar seremoni namun menjadi momentum mengembalikan kejayaan Persitara di kancah sepak bola nasional.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengapresiasi aksi donor darah yang digelar NJ Mania.

Dia menambahkan, di tengah situasi pandemi seperti saat ini PMI memang membutuhkan stok darah untuk memenuhi kebutuhan.

“Seiring bertambahnya usia, semoga NJ Mania semakin dewasa dalam memberikan dukungannya ke Persitara dan juga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (hop)