Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hujan ringan akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta pada siang ini.

Dalam rilisnya, Selasa (23/2), BMKG menyebutkan hujan ringan bakal turun pada siang ini di Jakarta Barat, Timur, dan Selatan. Sedangkan wilayah lainnya cuaca berawan.

BMKG juga memperingatkan warga untuk mewaspadai terjadinya hujan lebat disertai petir dan angin kencang di Jakarta Timur dan Selatan, saat sore hari. Serta di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada dini hari nanti.

“Waspadai hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Timur, pada sore hari dan di Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu pada dini hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Pada malam hari, cuaca di seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Hujan ringan diperkirakan bakal turun di Jakarta Pusat, Utara, dan Kepulauan Seribu saat dinihari. Sedangkan Jakarta Barat, Timur, dan Selatan cuaca berawan.

Ada pun suhu udara di Jakarta berkisar 23 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembapan udara sekitar 70 hingga 100 persen. (hop)