POR Pemkot Depok 2022

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyebut Pekan Olahraga Pemerintah Kota (POR Pemkot) Depok tahun 2022 merupakan pengingat bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Depok untuk memiliki pola hidup yang sehat. Selain itu, ujar dia, ini juga dapat menjadi ajang mempererat silaturahmi dan soliditas bagi ASN

“POR Pemkot menjadi pesan untuk seluruh ASN agar sehat dan menjaga silaturahmi serta soliditas ASN menjadi lebih baik lagi,” tuturnya usai pembukaan POR Pemkot, di Gedung Parkir Lantai 8, Balai Kota Depok, seperti dilansir laan resmi Pemkot Depok, Selasa (22/3).

Imam mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dari 22-25 Maret 2022 dengan mempertandingkan empat cabang olehraga (cabor). Pada cabor futsal, pihaknya juga mengundang sejumlah instansi vertikal yang ada di Kota Depok untuk ikut bertanding.

“Seperti Kodim 0508/Depok, Polres Metro Depok dan Kejaksaan Negeri Depok,” ujar dia.

Imam berharap, melalui POR Pemkot ini juga dapat meningkatkan sinergisitas dan soliditas antara Pemkot Depok dengan instansi vertikal. “Semoga dengan kegiatan seperti ini juga dapat semakin mempererat soliditas antara Pemkot Depok dengan instansi vertikal yang ada di sini,” tutupnya. (dha)