Beranda Headline Berita Bantuan untuk Guru Ngaji dari Anggota Komisi B DPRD

Bantuan untuk Guru Ngaji dari Anggota Komisi B DPRD

Kastara.ID, Jakarta – Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi, memberikan bantuan 500 paket sembako serta perlengkapan shalat kepada marbot dan guru ngaji di wilayah Kecamatan Duren Sawit, Kramat Jati, dan Jatinegara.

Adi menjelaskan, paket bantuan perlengkapan shalat terdiri dari sajadah, mukena, sarung, dan baju koko. Sedangkan bantuan paket sembako terdiri dari beras lima kilogram, teh celup satu pak besar, minyak, gula, susu, terigu, biskuit satu kaleng, dan sirup.

“Saya tergerak membantu, mereka banyak berjasa tapi sering luput dari perhatian,” ujarnya (21/5).

Adi menambahkan, pemberian bantuan ini menjadi bentuk kolaborasi untuk membantu pemerintah menanggulangi dampak pandemi COVID-19. Dia berharap, ini bisa memotivasi masyarakat lainnya untuk memberikan donasi di wilayah-wilayah lain di Jakarta.

Sebagai wakil rakyat, Adi juga mengingatkan warga Jakarta untuk semakin disiplin menaati aturan PSBB yang diperpanjang hingga 4 Juni agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

“Semoga ini menjadi PSBB terakhir dan Jakarta kembali normal, semua bisa bekerja dan berusaha seperti biasa,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU