Kastara.id, Jakarta – Setelah sukses dengan album Rebirth, kini Killing Me Inside (KMI) kembali hadir dengan mengeluarkan single terbarunya ‘Fractured’ sebagai lagu terbaru di tahun 2017.

Lagu “Frectured” yang ditulis oleh Rudye dan diaransemen bersama Josaphat dan Angga menjadi sebuah langkah awal proyek kalaborasi. Kali ini KMI berkolaborasi dengan salah satu penyanyi rock wanita berkualitas yaitu Aiu Ratna yang merupakan mantan vokalis band legendaris Garasi. Meski sudah merilis single dan manggung bersama Aiu, KMI belum bisa memastikan Aiu menjadi vokalis tetap band ini. Yang pasti, Aiu kini berada dalam satu manajemen dengan Killing Me Inside, yakni di bawah naungan label Anoixi Records.

Karakter lagu Frectured dipilih dalam proyek ini karena diyakini sangat pas dengan KMI dan Aiu. Tema lagu ini mencoba mengajak kita untuk merenungkan bahwa perpecahan terjadi karena kegagalan untuk menyadari bahwa kita adalah satu.

Di lagu Frectured, KIM lebih mengeksplorasi beat dan komposisi musik rock masa kini. Dipadu dengan ciri khas suara vocal Aiu yang powerfull, Frectured diharapkan ikut menyusul kesuksesan Rebirth. Melalui proyek KMI feat Aiu, lagu Frectured diprediksi dapat diterima dan dinikmati oleh para pencinta musik rock khususnya dan pencinta musik Indonesia umumnya.

Killing Me Inside merilis album terakhirnya Rebirth pada 2014. Saat itu KMI baru ditinggalkan vokalis lama mereka, Onadio yang posisinya kemudian digantikan oleh Savira Razak. KMI pun resmi merilis lima formasinya, Vira (vokal), Rudye (keyboard, scream), Josaphat (gitar), Angga Tetsuya (bass), dan Putra Pra Ramadhan (drum).

Akhir tahun lalu Putra memutuskan mundur dan bergabung dengan Burgerkill yang posisi pemain drumnya baru saja ditinggal oleh Abah Andris. Kini posisi yang ditinggalkan Putra di KMI sementara masih diisi oleh additional drummer(koes)