Beranda Headline Berita Ancol Catat 7.273 Pengunjung Selama Dibuka Dua Hari

Ancol Catat 7.273 Pengunjung Selama Dibuka Dua Hari

Kastara.ID, Jakarta – Setelah sempat ditutup selama tiga bulan, kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol akhirnya kembali dibuka untuk umum mulai Sabtu (20/6). Tercatat, pada Sabtu (20/6) dan Ahad (21/6), jumlah pengunjung kawasan wisata di pesisir utara Jakarta tersebut sebanyak 7.273 pengunjung.

Head Departement Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari menuturkan, pada hari pertama dibukannya Ancol atau Sabtu (20/6) tercatat ada sebanyak 2.668 pengunjung. Sedangkan pada Ahad (21/6) jumlahnya meningkat 200 persen atau sebanyak 4.605 pengunjung.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Selain itu di masa PSBB Transisi ini manajemen juga melakukan pembatasan jumlah pengunjung secara bertahap hingga 50 persen dari kapasitas normal dan hanya mengizinkan warga ber-KTP DKI yang dapat melakukan pembelian tiket secara daring atau online,” ujar Rika, Senin (22/6).

Ditambahkan Rika, khusus untuk aktivitas pantai karena bagus untuk kesehatan dan selama tetap menjaga protokol kesehatan, pengunjung berusia 60 tahun ke atas dibolehkan untuk berolahraga di area pantai, Pasar Seni, dan ruang terbuka hijau Allianz Ecopark mulai pukul 06.00-10.00.

“Manajemen mengapresiasi pengunjung yang telah melakukan pembelian tiket secara daring atau online, serta menaati peraturan dan protokol selama berada di kawasan Ancol,” tandasnya.
 (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Nakagami Sukses Raih Pole di MotoGP Teruel 2020

Kastara.ID, Aragon - Pembalap asal Jepang Takaaki Nakagami sukses meraih posisi Pole di sesi Kualifikasi MotoGP Teruel 2020, Sabtu (24/10). Pembalap satelit LCR Honda IDEMITSU...