Vaksinasi

Kastara.ID, Jakarta – Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji meninjau vaksinasi umum di Gedung Sampoerna Strategic Square (21/6).

Isnawa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi Pemkot Jaksel dengan Sampoerna Strategic Square dan Killed COVID-19 dalam upaya pencapaian target vaksin di wilayah Kecamatan Setiabudi.

“Untuk target vaksin di wilayah Jakarta Selatan diharapkan dapat tercapai hingga 17 Agustus 2021 mendatang,” katanya.

Isnawa mengungkapkan, saat ini kasus COVID-19 di Jakarta Selatan sudah mencapai 1.082 orang. Dia berharap, warga disiplin menerapkan aturan protokol kesehatan.

“Wilayah Jakarta Selatan saat ini memiliki 150 titik fasilitas pelayanan kesehatan, termasuk mall dan lain-lain untuk berkolaborasi dalam vaksinasi untuk umum,” tuturnya.

Direktur Operasional Sampoerna Strategic Square, Sentosa menjelaskan, program vaksinasi ini dilaksanakan mulai Senin (21/6) hingga Jumat (25 /6). Ditargetkan 1.171.749 warga dapat terlayani dalam vaksinasi ini.

“Pelaksanaan vaksin yang kami laksanakan ini bertujuan untuk memutus rantai COVID-19, memberi perlindungan kepada warga sehingga di kemudian hari masyarakat tidak terpapar COVID-19,” tandasnya. (hop)