Cilangkap

Kastara.ID, Jakarta – Hari ini Jakarta genap berusia 495 tahun. Di usianya yang cukup tua ini warga berharap dan berdoa agar ke depan Jakarta semakin maju, aman dan nyaman.

Menurut Misran Arief, warga RW 02 Kelurahan Cilangkap, Jakarta Timur, roda perekonomian Jakarta kembali menggeliat setelah terdampak pandemi COVID-19 selama dua tahun lebih. Selain itu, pembangunan juga makin pesat di segala bidang.

Secara khusus, pria berusia 58 tahun ini mengapresiasi pembangunan waduk di wilayahnya. Mulai Waduk Giri Kencana, Waduk Cilangkap 1 dan 2, Waduk Munjul, Waduk Pondok Ranggon 1 dan 2 serta Waduk Tiu.

“Saat ini, kami rasakan manfaatnya. Daerah saya sudah tidak lagi tergenang saat ini,” tuturnya.

“Semoga Jakarta semakin maju, perekonomian berkembang pesat, pembangunan terus berjalan di segala bidang. Sesuai moto, maju kotanya bahagia warganya. Salam sehat,” harapnya.

Harapan serupa diutarakan Indra Gunawan, warga Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pria berusia 35 tahun ini mengaku bangga jadi warga Jakarta, karena segala urusan mudah, cepat dan tanpa biaya. Warga tak mampu juga mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Di usia 459 ini, semoga Jakarta semakin membanggakan dan membahagiakan warganya,” tuturnya. (hop)