Kecamatan Kelapa Gading

Kastara.ID, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke-495 Kota Jakarta, Rabu (22/6), Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, mempercantik kawasan Bundaran La Piazza dengan melakukan pengecatan kanstin, penambalan jalan berlubang, serta penataan tanaman jalur hijau.

Sekretaris Kecamatan Kelapa Gading, Suci Cyntia Pola Putri mengatakan, pihaknya melakukan penataan di kawasan tersebut karena area Bundaran La Piazza merupakan sentra bisnis dan aktivitas di wilayah Kelapa Gading.

“Kami lakukan pengecatan kastin, penataan tanaman pada jalur hijau, serta menambal jalan berlubang di area bundaran,” kata Suci.

Menurut Suci, pihaknya mendapatkan banyak karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat yang mengucapkan Selamat HUT ke-495 DKI Jakarta. Karangan bunga ini ditata melingkar di sekitar area Bunderan La Piazza agar dapat dilihat warga yang melintas dari berbagai sisi.

“Jumlah karangan bunga yang terpajang di Bundaran La Piazza Kelapa Gading ada sekitar 90 lebih,” terangnya.

Sementara Kepala Satpel Bina Marga Kecamatan Kelapa Gading, Ismail Daru menjelaskan, pihaknya melakukan pengecatan kanstin di area Bundaran La Piaza sepanjang 170 meter dengan warna kuning dan hitam agar nampak lebih terang dan bersih.

“Pengerjaan dilakukan 12 personel satgas. Selain itu, kami juga memperbaiki delapan titik jalan berlubang di kawasan tersebut,” tandasnya. (hop)