NexDrive GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Di ajang pameran mobil Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, NexDrive melakukan kerja sama dengan beberapa pabrikan otomotif terbesar di Indonesia seperti Toyota Astra  Motor dan Mazda dalam menghadirkan tayangan terbaik dunia yang langsung ke dalam kabin mobil.

Bertempat di Hall 1 nomor 1 L1, NexDrive TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity dan Nexmedia telah menghadirkan berbagai kejutan bagi para pengunjung GIIAS. Calon pelanggan dapat berlangganan NexDrive secara langsung di booth pabrikan mobil tersebut di GIIAS selama pameran dengan harga special maupun sudah berupa bundling dengan mobil yang dibeli.

“Pada GIIAS tahun ini, sebuah kehormatan bagi NexDrive untuk dapat berkerja sama dengan para pabrikan mobil terbesar di Indonesia yaitu Toyota Astra Motor dan Mazda. Kerja sama ini merupakan sebuah bentuk nyata bahwa NexDrive dapat digunakan untuk berbagai macam jenis mobil. Sedangkan untuk Nexmedia sebuah kebanggaan bagi kami dapat mendatangkan kursi dari serial Game of Thrones yang sangat ikonik di seluruh dunia. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendekatkan masyarkat dengan tayangan pilihan terbaik dunia yang kami berikan,” ujar Marketing Sales and Product Director Nexmedia Andy Jobs.

Pelanggan dapat berlangganan NexDrive hanya dengan Rp 2.799.000, dari harga regular sebesar Rp 5.280.000, sudah termasuk perangkat dan paket tayangan 6 bulan all channels. Khusus bagi pelanggan yang menginginkan tayangan channel TV lokal, NexDrive mempersembahkan promo terbarunya yaitu FTA Merdeka dengan harga Rp 2.200.000 sudah termasuk perangkat dan paket tayangan channel lokal terlengkap selama 12 bulan.

Nexmedia juga berkerja sama dengan salah satu channel film dunia terbaik HBO dengan menghadirkan salah satu kursi paling terkenal di dunia yaitu IRON THRONE dari serial peraih Golden Globe dan Emmy Awards ‘Game Of Thrones’. Pengunjung booth dapat melakukan sesi foto bersama kursi asli yang dibawa langsung dari negara asalnya selama GIIAS berlangsung mulai tanggal 10-20 Agustus 2017. Tak hanya sampai di situ, kali ini Nexmedia juga menghadirkan promo harga khusus 12+12 yaitu dengan pembelian paket langganan selama 12 bulan akan langsung mendapatkan masa aktif paket selama 24 bulan. (koes)