Lingga Chicken & Burger

Kastara.ID, Depok – Sejak pagebluk COVID-19 melanda, beragam bisnis mengalami pasang surut, bahkan ada juga yang tutup.

Namun Lingga Chicken & Burger justru baru memulai melayani bisnis kulinernya sejak awal Agustus 2021 dengan menawarkan kudapan favorit terkini.

Hal itu diungkapkan Solehudin dalam bincang akhir pekan dengan Kastara.ID. Menurut pria yang akrab disapa Udin ini, salah satu menu favorit di kedainya adalah Burger.

Bagaimana tidak, keistimewaan Burger di outlet-nya ini karena daging atau petty asli buatan sendiri dan berukuran besar.

Burgernya besar dan rotinya lembut. Dan harganya yang cuma 18 ribu Rupiah terasa cocok bagi penikmatnya. “Rata-rata sehari bisa jual lebih dari 40 burger,” kata Udin.

Nah, untuk menu kedua yang juga banyak dicari pelanggannya adalah roti bakar isi daging dan sayuran.

“Rotinya tebal dan dagingnya racikan sendiri. Harganya hanya 10 ribu,” jelasnya.

Roti bakar isi daging ini rata-rata per hari bisa laku hingga 35 buah.

Satu menu lainnya adalah Hotdog dengan sosis besar dan roti. Pelanggan Lingga Chicken & Burger bakal ketagihan. Apalagi Hotdog ukuran besar harganya cuma 15 ribu.

Lingga Chicken & Burger

Agar mudah diingat, lokasi Lingga Chicken & Burger ini terbilang masih berada di kawasan Kota Depok. Tepatnya di kawasan Jalan Raya Keadilan, Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

Yang jelas, makanan cepat saji di Lingga Chicken & Burger ini asli dibuat sendiri. Bahkan bahan-bahannya diperoleh dari penduduk sekitar, seperti ayamnya.

 

“Bagi yang ingin langsung menikmati di tempat, Lingga Chicken & Burger buka mulai dari jam 9 pagi hingga 21.00. Kalau mau pesan bisa juga melalui 081280360270,” imbuhnya.

Menariknya lagi, Lingga Chicken & Burger kini juga hadir di aplikasi GoFood, Grab Food, dan juga ShopeeFood. Jadi bisa pesan dari mana saja. (dwi)