Adhyaksa Carnival 2019

Kastara.ID, Jakarta – Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali mengapresiasi perhelatan Adhyaksa Carnival 2019 yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari.

Pada kesempatan itu, Marullah berharap masyarakat bisa memanfaatkan layanan yang digelar di Adhyaksa Carnival. Salah satunya layanan penebusan denda tilang.

“Kami berterima kasih kepada Kejari Jakarta Selatan yang telah memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat. Semoga makin banyak pelayanan untuk masyarakat yang diselenggarakan di Jakarta Selatan,” ujarnya, Ahad (22/9).

Sementara itu Kepala Kejari Jakarta Selatan Anang Supriatna menambahkan, di dalam acara Adhyaksa Carnival 2019 ini, terdapat 500 peserta yang mengikuti sesi jalan sehat. Tak hanya pelayanan penebusan denda tilang, dalam perhelatan ini, pihaknya juga membuka pelayanan Drive Thru bagi masyarakat yang ingin mengurus surat tilang.

“Kami juga membuka stan pengembalian barang bukti, Pengurusan Surat Izin Besuk Tahanan (T-10), Pelayanan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN) dan pelayanan perbankan,” tandasnya.

Adhyaksa 2019 juga diramaikan pawai karnaval, ondel-ondel, tanjidor Betawi, flashmob, pertunjukan dance, stan pelayanan PTSP Jakarta Selatan dan lain-lain. (hop)