Google Pixel 4 dan 4 XL(gadgetbridge.com)

Kastara.ID, Jakarta – Sebuah acara di kota New York, Amerika Serikat, dipastikan akan merilis Google Pixel 4 dan 4 XL secara official bulan depan, tepatnya pada Selasa (15/10) mendatang.

Ponsel pintar terbaru dari Google sudah kerap dibocorkan oleh para netter dan sosial media ini, akhirnya diumumkan secara resmi bakal rilis 15 Oktober 2019 mendatang.

Memiliki dua kamera di belakang, Pixel 4 dan 4 XL yang dilengkapi dengan blok serta dapat didapatkan dalam tiga warna berbeda yaitu Hitam, Putih, dan Oranye.

‘Motion Sense’-nya dapat digunakan untuk menggunakan Pixel 4 tanpa harus dipegang secara langsung, serta juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang lebih cepat dan responsif.

Pada 15 Oktober nanti diprediksi tidak hanya mengenalkan kedua smartphone saja, namun juga beberapa produk lainnya seperti Google Wifi 2, seperti pada rilis Pixel 3 dan 3XL tahun lalu yang mengenalkan produk Google Home Hub.

Acara tersebut juga akan dapat ditonton secara livestream dari YouTube, di channel “Made by Google” pada pukul 10.00 EST atau 21.00 WIB. (rfr)