TAC

Kastara.ID, Ciamis – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Priangan Timur memperingati anniversary pertamanya, Ahad (20/10), di Sungai Wisata Cireong, Kabupaten Ciamis. Hari jadi berjalan lancar diawali sambutan Ketua Chapter Priangan Timur Budi Prihadi dan Penasehat TAC Chapter Priangan Timur Heris Syamsuri.

Pemotongan kue Anniversary dilakukan Ketua Chapter Priangan Timur dan Penasehat Chapter untuk diberikan epada perwakilan member paling muda Siparas Cantik “Nte Asty Purwati” yang biasa disapa Si Cinta dari Pangandaran.

Juga makan nasi liwet “riung mungpulung” duduk bersama tanpa lihat status siapa kita, beralas daun pisang ciri khas Priangan tempo dulu. Termasuk pertunjukan seni budaya oleh rombongan Padepokan Pencak Silat Putra Santana Desa Rajadatu Kecamatan Cineam, Tasikmalaya.

Selain Seni Ibing Pencak Silat, juga ada aktrasi budaya dan seni budaya Karuhun., pembagian doorpize, dan penyerahan plakat dari perwakilan FKR4 Priangan Timur.

Acara dihadiri seluruh member TAC Priangan Timur dan perwakilan Pengurus FKR 4 sekaligus Ketua Club IBCC Priangan Timur Ariel, Ketua Paguyuban Pencak Silat Santana sekaligus sebagai member TAC Priangan Timur Helmi.

Ketua TAC Chapter Priangan Timur Budi Prihadi didampingi Penasehat Priangan Timur Heris Syamsuri mengatakan, TAC Chapter Priangan Timur beranggotakan pemilik Toyota Agya dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

TAC Chapter Priangan Timur memiliki visi mempererat tali silaturahmi bersama pemilik Toyota Agya dan menambah persaudaraan dengan slogan kalembur jadi dulur ka kota jadi baraya. Kegiatan yang rutin diadakan TAC Chapter Priangan Timur meliputi Kopdar Gabungan bersama Komunitas FKR 4 Priangan Timur sebagai wadah komunitas yang ada di Priangan Timur, baksos, arisan keluarga setiap bulan, dan touring.

“Di Aniversary ke-1, TAC Chapter Priangan Timur, ketua mengatakan diharapkan lebih solid dan kompak dan terus mengajak para pemilik Toyota Agya untuk menjadi member. Sehingga bisa menambah persaudaraan sebagai wadah silaturahmi yang positif bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan memiliki banyak saudara, khususnya di wilayah Priangan Timur dan seluruh daerah yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Ketua juga mengimbau agar member menjadi pelopor keselamatan di jalan raya dan menjadi contoh dalam berkendara. Dengan menjadi salah satu klub mobil yang selalu mengutamakan safety driving, saftey life, dan turut serta menciptakan iklim disiplin dan tertib berlalu lintas. Kemudian dapat memberikan manfaat positif, khususnya kepada seluruh member, mitra TAC, dan masyarakat luas pada umumnya. (sla)