Kastara.Id,Depok – Sidang Terbuka Dies Natalis STKIP Arrahmaniyah dalam rangka Wisuda Magister (S2) dan Sarjana (S1) yang ke -25 serta sekaligus merayakan hari jadinya STKIP Arahmaniyah ke-26 Tahun 2023 berlangsung di Gedung Ronatama, Jalan Dahlia, Depok Rabu. (22/11).

Untuk Megister (S2) Sebanyak 22 Mahasiswa ,sementara untuk (S1) 358 mahasiswa dari 4 jurusan yaitu Megister, Biologi,PGSD dan PPKN.

Ketua STKIP Arahmaniyah Mohamad Abduh mengatakan,  Kota Depok mempunyai sekolah tinggi yaitu, STKIP Arahmaniyah paling banyak yang lulus sarjana,untuk itu kita sangat berbangga sudah meluluskan para sarjana yang nantinya bisa terjun kemasyarakat untuk menerapkan ilmu pendidikan nya ketika mereka kuliah di STKIP Arahmaniyah.

Masih kata Abduh,setelah kuliah disini mereka harus mengabdi  dan berkarya di luar sana kepada masyarakat yang membutuhkan dan harus menjaga nama baik sekolah Arrahmahniyah dimana mereka kuliah serta manjaga kode etik dalam menjalankan ilmu pendidikannya.

Abduh berpesan mahasiswa yang baru lulus,”agar  tetap menjaga Almamater dan nama baik serta ,mereka adalah duta-duta Arrahmaniyah tunjukan yang terbaik kepada masyarakat”.Karena mereka calon guru-guru yang nantinya terjun langsung kemasyarakat.

Yang lulus Cum Laude nantinya akan di beri beasiswa untuk melanjutkan program S2 nya di Arrahmaniyah secara gratis diberi kesempatan untuk menjadi dosen .ucap Abduh

In Sya Allah,Pelan-pelan saya secara pribadi  dan dukungan dari temen-temen yang bernaung di bawah Yayasan Arahmaniyah ini akan menaikan status lembaga ini menjadi Universitas,jadi mohon doanya .tutup Abduh.