Toko daging ini sebagai upaya mendongkrak potensi komersial perusahaan dan diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat mendapatkan produk pangan hewani seperti daging sapi, daging ikan, daging ayam, dan produk turunan.

Direktur Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, DJawara Meat Shop di Mampang merupakan strategis bisnis perusahaan untuk mengekspansi ke wilayah yang potensial, meningkatkan cakupan pelanggan dan memberikan pengalaman baru saat berinteraksi langsung dengan pelanggan, serta dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan protein hewani dengan harga terjangkau.

“Dengan hadirnya DJawara Meat Shop yang terletak di Mampang, masyarakat tidak hanya diberikan pilihan dalam berbelanja, tetapi juga mempermudah masyarakat sekitar untuk mengakses kebutuhan protein hewani tanpa harus berpergian jauh. Mereka bisa datang langsung ataupun belanja online,” ujar Raditya, Rabu (22/11).

Dia menyampaikan, keberadaan meatshop ini dapat meningkatkan volume penjualan daging sehingga dapat mengoptimalkan pendapatan perusahaan. Tidak hanya itu, dengan memasuki pasar di kawasan Mampang, maka Perumda Dharma Jaya dapat meningkatkan daya saing di industri daging.

“Karena perusahaannya sudah menyiapkan strategi harga yang bersaing, promosi penjualan dan inovasi produk,” ucap Radit.

Sebagai informasi, DJawara Meat Shop merupakan cikal bakal swalayan protein yang rencana akan dibangun di empat lokasi eksisting pada tahun depan yakni di Kantor Pusat Perumda Dharma Jaya di Jalan Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur; Meat Shop di Jalan Kembang Kerep, Kembangan Selatan, Jakarta Barat; Modern Market Transmart, Jalan Semanan, Jakarta Barat dan Meat Shop yang baru saja diresmikan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Usaha Pangan, Utilitas, Perpasaran, dan Industri BP BUMD DKI Jakarta Thomas mengapresiasi Perumda Dharma Jaya yang terus mengembangkan komersialisasi salah satunya dengan menghadirkan DJawara Meat Shop.

“Kami dari BP BUMD sehari-hari sebagai pembina BUMD, khususnya Dharma Jaya, mengapresiasi pada akhirnya hal yang sering kita diskusikan untuk Dharma Jaya mengembangkan komersial melalui DJawara Meat Shop ini bisa terwujud dan terealisasi,” ungkap Thomas.

Thomas berharap, Djawara Meat Shop menjadi cikal bakal Dharma Jaya untuk lebih berekspansi dan berinovasi dalam hal melahirkan produk atau varian baru ke depannya. Dia menambahkan, DJawara Meat Shop nama yang cukup familiar dan mudah diingat masyarakat Jakarta.

“Kami berharap untuk ke depan Dharma Jaya terus berkembang dan maju sehingga nanti kinerja perusahaan bisa lebih maju dan terkenal lagi di masyarakat,” tandas Thomas. (hop)