Sekolah Penggerak

Kastara.ID, Depok – Peringatan Hari Ibu setiap 22 Desember merupakan hari yang spesial bagi banyak orang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ibu. Perjuangan besar yang dilakukan ibu sejak mengandung, melahirkan, hingga merawat anaknya tentu tidak dapat dibayarkan dengan apapun.

Wali Kota Depok Mohammad Idris juga memiliki makna tersendiri pada momentum Hari Ibu tahun 2021. Menurutnya, Ibu adalah pelita dan penerang dalam kehidupan. Serta inspirasi sepanjang masa.

“Ibu menjadi warisan terbaik dunia yang tidak bisa tergantikan. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang tak terhingga. Tetaplah menjadi menjadi bintang yang menyinari kami sepanjang masa,” tutur Mohammad Idris dalam kanal youtube pribadinya, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Rabu (22/12.

Mohammad Idris juga berharap, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama para ibu tangguh, sebagai pilar ketahanan keluarga, mampu mewujudkan Kota Depok sesuai visinya. Yaitu Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

“Keramat ibu energi kuat dalam hidup berbangsa di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2021,” tukasnya. (dha)