Formula E

Kastara.ID, Jakarta – Usai penetapan kawasan Ancol menjadi venue Formula E Jakarta pada Juni 2022 mendatang, pihak penyelenggara akan segera melakukan penjualan tiket.

Co-Founder Formula E, Alberto Longo menyebut tiket ajang balap mobil listrik itu akan segera dijual tahun depan.

“Untuk tiket akan dijual segera mungkin, kita akan buat pengumuman awal tahun depan, di mana, dan kapan kalian bisa membeli tiket. Jadi tetap stay tune di sosial media kami untuk mendapatkan informasi terkini,” kata Longo dalam keterangan melalui video, Rabu (22/12).

Longo menyambut baik pemilihan Ancol sebagai venue Formula E Jakarta yang akan digelar Juni 2022. Dia mengaku langsung jatuh hati ketika meninjau Ancol. Menurut dia, tim desain Formula E dapat dengan mudah menentukan track balap tersebut.

“Ketika mengunjungi Jakarta, saya mengunjungi Ancol bersama tim desain, dan kami setuju bahwa lokasi ini akan menjadi tempat yang pas. Pemandangannya indah, di samping pantai, yang terutama berada di dalam kota,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni, memastikan ajang balap Formula E 2022 seri Jakarta dipastikan digelar di Ancol.

“Tadi pagi diberikan approval sirkuit untuk penyelenggaraan Formula E di Jakarta adalah di Ancol,” kata Sahroni. (ant/tra)