Kastara.Id,Depok – Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah didampingi Sekdis Sutarno dan beberapa Kabid menyambangi kantor PWI Kota Depok.
Kunjungan itu merupakan kunjungan kesekian  kali Disdik Kota Depok di tahun 2023. di kantor PWI Kota Depok, Jl. Melati Raya No.3, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan. Pancoran Mas, Kota Depok.Kamis,(21/12).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi untuk mempererat hubungan sinergitas antara PWI Depok dengan Pemerintah Kota Depok ,  program kerjasama khususnya mengenai publikasi pemberitaan terkait prestasi di bidang pendidikan.

“Kunjungan silaturahmi untuk lebih mempererat lagi hubungan sinergitas antara PWI Depok dan Pemerintah  kota Depok.. Disisi lain membahas program kerjasama terkait publikasi informasi mengenai prestasi di bidang pendidikan, mulai dari TK, SD, SMP, dan lainnya,” paparnya.

“PWI Depok,  merupakan wadah dalam memberikan informasi ke masyarakat,seperti sebuah prestasi Pendidikan, masyarakat  bisa tahu  melalui publikasi pemberitaan media massa. Meskipun dikritik bertujuan  membangun, dan memperbaiki kinerja lebih baik lagi” tutupnya.