Pancoran Mas

Kastara.ID, Depok – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan tiga remaja yang terlibat tawuran di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Mereka berasal dari wilayah Sugutamu dan Cipayung.

Katim Perintis Presisi Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Ahad (20/2) tepatnya di Jembatan Panus. Saat melakukan pengejaran, polisi mendapatkan ada remaja ada yang terluka.

“Remaja tersebut terluka karena terkena senjata tajam yang dibawa untuk aksi tawuran,” ujar Winam Agus saat dikonfirmasi, Rabu (23/2).

Winam menjelaskan, polisi juga sempat mendapatkan perlawanan saat mencoba membubarkan tawuran. Mereka mengira anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok adalah lawan dari geng lain.

“Anggota yang berusaha membubarkan malah diserang salah satu geng remaja. Saat mengetahui anggota merupakan polisi, geng tersebut langsung lari dan ada yang terjatuh sambil membawa senjata tajam,” tuturnya.

Selain mengamankan para remaja, lanjut dia, polisi juga menyita barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk aksi tawuran berupa dua bilah celurit, satu bilah parang, dan satu stik golf.

“Mereka yang tertangkap dan senjata tajam yang dibawa telah diserahkan ke Polsek Pancoran Mas,” tukasnya. (dha)