HUT Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-495 Kota Jakarta. Keduanya berharap semua pihak bisa bergandengan tangan bersama-sama menjaga Jakarta menghadapi tantangan ke depan.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, di usia hampir setengah abad telah banyak tantangan dan keberhasilan yang dilalui. Perjalanan tersebut tentunya telah memberikan pembelajaran hingga Jakarta mencapai bentuknya hari ini.

“Jakarta adalah kota kita, kota yang menjadi tempat tinggal kita. Mari bersama jaga Jakarta agar tetap menjadi kota megapolitan bergandengan tangan menghadapi berbagai tantangan,” ujar Pras, sapaan akrabnya (22/6).

Sementara Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani mengungkapkan hal serupa. Perkembangan Jakarta hari ini yang sudah lebih baik harus terus dijaga serta dikembangkan dengan inovasi-inovasi baru.

Ke depan, Jakarta akan berhadapan dengan tantangan rencana perpindahan ibukota. Meski demikian, ia yakin Jakarta tetap menjadi pusat bisnis dan kota seksi yang menjadi primadona di antara kota-kota lain di Indonesia.

“Jakarta harus tumbuh lebih pesat dengan inovasi-inovasi baru menjadikan kota yang lebih maju untuk kebaikan kita semua,” tandasnya. (hop)