Sekolah

Kastara.ID, Depok – Seketaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono bersama Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sapras) Disdik Kota Depok Sutarno serta didampingi Kepala Seksi (Kasie) Rehab Pipit, menyambangi beberapa sekolah yang sedang dikerjakan oleh pemborong di Kota Depok seperti SMPN 1 Depok, SDN Depok 1, dan SDN Mekarsari 5, Rabu (23/10).

Hampir setiap bangunan didatangi. Hardiono memastikan ruangan sekolah tidak ada yang tertinggal untuk dikerjakan oleh pemborong karena tinggal beberapa bulan lagi harus selesai. Ini dengan biaya APBD Kota Depok harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat Depok.

Salah satunyanya bangunan SMPN 1 di Jalan Pemuda Depok, Kecamatan Pancoran Mas yang tiap sudut ditanya Sekda. “Pekerjaan harus siang malam dikerjakan untuk mengejar waktu, sebelum akhir tahun 2019 harus sudah selesai biar siswa belajar dengan tenang,” kata Hardiono.

“Ada sekolah yang direhab, ada yang dirombak total. Untuk SDN 1 harus ada tiang pancang paku bumi karena gedung ini tiga lantai. Targetnya 27 Desember 2019 mudah-mudahan tidak ada masalah,” katanya. (*)