SIAL Interfood 2017

Kastara.id, Jakarta – Pameran makan dan minuman internasional SIAL Interfood 2017 telah dibuka secara resmi oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta, 22-25 November 2017.

Pameran SIAL Interfood 2017 diikuti oleh lebih dari 800 perusahaan yang berasal dari 32 negara yang menampilkan lebih dari 15 sektor produk makanan dan minuman serta peralatan hareca dan catering dengan teknologi terbaru.

Pameran yang menurut rencana akan dihadiri oleh 50.000 pengunjung dari dalam dan luar negeri ini akan menampilkan berbagai program dan acara yang menarik seperti SIAL Innovation berupa kelas dekorasi kue, demo masak, kompetisi memasak La causine, kompetisi pastri & bakery oleh Indonesia Pastry Aliance, ICA Culinary Challange, Barista & Latte Art workshop oleh SCAI, Roasting Class and Workshop oleh AEKI, Wine Class & Fun BlindTasting Competition yang melibatkan lebih dari 400 Chef dari dalam dan luar negeri, sedangkan Gelato Competition merupakan kompetisi yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia.

Selain itu ada seminar menarik dari Aprindo, IPF, GAPMMI, serta AP5I juga passion dan Esperto dan acara menarik lainnya. Bagi usahawan di bidang makanan dan minuman jangan melewatkan program Business Meeting guna menemukan kesempatan untuk memperluas bisnis serta bertemunya penjual dan pembeli dari alam dan luar negeri.

Pameran SIAL Interfood 2017 memberikan berbagai macam peluang bisnis bagi peserta yang datang dari seluruh dunia guna mempromosikan produknya. (koes)