Majelis Taklim Balai Wartawan

Kastara.ID, Depok – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto mengapresiasi terbentuknya Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan). Menurutnya, kegiatan ini baik untuk menambah perbendaharaan ilmu di bidang agama.

“Saya sangat apresiasi atas terbentuk dan terlaksananya pengajian yang rencananya dilaksanakan setiap bulan ini,” ujarnya usai menghadiri undangan pengajian, di Balai Wartawan, Balai Kota Depok, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (22/11).

Dikatakannya, dengan adanya Majelis Taklim Balwan dapat mempererat tali silaturahmi rekan-rekan wartawan di Kota Depok. Selain itu, juga bisa menambah nilai-nilai syiar dari para kyai dan ustadz yang dihadirkan para pengurus Majelis Taklim tiap bulannya.

“Alhamdulillah, saya sangat menyambut baik adanya majelis taklim ini, yang jemaahnya merupakan wartawan yang juga berkiprah di Kota Depok. Mudah-mudahan kegiatannya dapat dijalankan secara rutin setiap bulan dan anggotanya bisa terus bertambah,” ungkap Manto.

Sementara Ketua Majelis Taklim Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT karena pengajian perdana ini dapat berjalan dengan lancar. Kehadiran Kepala Diskominfo Kota Depok di tengah jemaah wartawan yang sehari-hari bertugas meliput di Kota Depok, menjadi penyemangat para pengurus dan anggota Majelis Taklim.

“Terima kasih atas kehadiran Kepala Diskominfo Kota Depok, Bapak Manto dipelaksanaan perdana pengajian bulanan wartawan. Insya Allah harapan dan arahannya dapat dijalankan, setiap bulan diadakan pengajian,” tutupnya. (dha)