Disinfektan

Kastara.ID, Jakarta – PD Dharma Jaya rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh Rumah Potong Hewan (RPH) maupun lingkungan kerja miliknya. Ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

Direktur Utama PD Dharma Jaya Raditya Endra Budiman menuturkan, penyemprotan disinfektan oleh pihaknya dilakukan setiap pekan.

“Kami rutin melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh RPH seperti di Cakung, Kapuk, Pulogadung dan lainnya setiap hari Sabtu,” ujar Raditya (22/12).

Dikatakan Raditya, kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan bentuk tanggung jawab bersama dalam upaya saling menjaga agar tetap sehat. Pihaknya juga selalu memeriksa siapa saja yang memasuki ruang kerja atau area kantor menggunakan alat pengukur suhu tubuh.

“Tak ketinggalan kami juga selalu menyediakan hand sanitizer di tempat-tempat yang mudah terjangkau oleh karyawan,” kata Raditya.

Dia menambahkan, jajarannya juga menerapkan sistem kerja work from home (WFH) bagi sebagian karyawan sesuai peraturan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Protokol kesehatan 3M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak juga diterapkan dengan ketat. Karyawan juga kami imbau selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” tandasnya. (hop)