Novarita

Kastara.ID, Depok – Sebanyak sepuluh kandidat berhasil lolos tahap uji kompetensi, pemeriksaan kesehatan dan penulisan makalah seleksi terbuka pengisian jabatan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (UMKM) dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Pengumuman tersebut tertulis dalam Surat Nomor: 800/029-PST/BKPSDM/XII/2021 tentang hasil tahap kompetensi, pemeriksaan kesehatan dan penulisan makalah seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kota Depok.

“Sebelumnya seleksi ini diikuti oleh empat calon Kepala DKUM dan tujuh calon Kepala Kesbangpol,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novarita, sebagaimana dimuat situs resmi Pemkot Depok (22/12).

Novarita merinci, kesepuluh kandidat terkuat yaitu Abdul Rahman, Adhy Parayudha, Adnan Mahyudin, Andi Kuswandi, Dede Hidayat, MN Hakim Siregar, Muchsin Mawardi, Muhammad Fahmi, Mulyadi, dan Tito Ahmad Riyadi.

Kesepuluh calon kepala dinas dan badan tersebut berikutnya akan mengikuti tahap presentasi dan wawancara.

“Kita adakan tahap presentasi dan wawancara di Hotel Bumi Wiyata, kita mulai dari sekitar pukul 08.00 WIB,” pungkasnya. (dha)