Bansos

Kastara.ID, Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi (Nakertrans) dan Energi Provinsi DKI Jakarta memberikan paket bantuan sembako kepada pegawai terdampak banjir.

Ketua DWP Dinas Nekertrans dan Energi DKI Jakarta Winda Yudatriana mengatakan, ada 51 paket bantuan terdiri dari beras, mi instan, makanan kemasan, teh, kopi, minyak goreng, gula pasir, dan biskuit kemasan yang diberikan kepada pegawai terdampak banjir.

“Bantuan ini bagian dari kepedulian kami, khususnya kepada pegawai Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) di lingkungan Dinas Nakertrans dan Energi. Semoga ini bisa membantu serta semakin meningkatkan kebersamaan dan kekompakan kita,” ujarnya (23/2).

Sementara Kepala Dinas Nakertrans dan Energi DKI Jakarta Andri Yansyah mengapresiasi inisiatif DWP Dinas Nakertrans dan Energi DKI Jakarta yang terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, terutama untuk membantu sesama yang sedang mengalami musibah.

“Semoga DWP Dinas Nakertrans dan Energi terus memberikan manfaat bagi warga Jakarta dan masyarakat luas serta menjadi motivasi untuk selalu berbuat kebaikan,” tandasnya. (hop)