Sekda

Kastara.ID, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri berharap penyelenggaraan Forum Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah (Setda) dapat meningkatkan pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) kepada masyarakat. Terutama, melalui berbagai program yang dirumuskan.

“Semoga dengan program yang nanti ditetapkan dapat memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat umum, khususnya warga Depok,” ujar Sekda Kota Depok, Supian Suri, saat membuka Renja Sekretariat Daerah, di Ruang Teratai, Balai Kota, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Kamis (24/2).

Supian mengatakan, Sekretariat Daerah merupakan salah satu perangkat daerah yang miliki posisi yang strategis di Pemkot Depok. Oleh karena itu, melalui Forum Renja ini, dapat digunakan sebagai media diskusi dan menyusun rencana aksi.

“Yang nanti mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Supian juga berpesan, bahwa dalam menyukseskan pembangunan kinerja dibutuhkan kesungguhan, itikad baik dan kerja sama dari seluruh pihak. Sedangkan munculnya perbedaan-perbedaan yang acap kali terjadi dalam diskusi ataupun forum merupakan hal yang lumrah.

“Terpenting kita punya niat untuk memajukan Kota Depok yang mensejahterakan masyarakatnya dan niat memberikan yang terbaik untuk kota yang kita cintai,” tandasnya. (dha)