PT MRT Jakarta (Perseroda)

Kastara.ID, Jakarta – PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta (Perseroda) melaksanakan program vaksinasi COVID-19 dosis pertama bagi karyawannya.

Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama diselenggarakan mulai 24-25 Maret 2021 di Stasiun MRT Jakarta Fatmawati, Jakarta Selatan, dan Depo LRT dengan jumlah sasaran vaksinasi sebanyak 686 orang.

Direktur Utama PT MRT Jakarta William P Sabandar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program vaksinasi nasional Tahap 2 di mana salah satu cakupan sasarannya adalah karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak dalam pelayanan publik.

“Vaksin diberikan oleh Kementerian Kesehatan RI melalui Dinas Kesehatan DKI Jakarta beserta jajaran Puskemas,” ujarnya, Rabu (24/5).

Menurutnya, vaksinasi bagi penyedia layanan transportasi publik ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal. Sehingga dapat memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna jasa Moda Raya Terpadu (MRT)

Ia menambahkan, ke depan PT MRT Jakarta (Perseroda) mendorong adanya program kolaborasi untuk mendukung pemerintah dalam pemberian vaksin untuk masyarakat.

“Melalui adanya kolaborasi kita semua dapat bersatu padu dan menyukseskan percepatan pelaksanaan vaksinasi dalam menanggulangi COVID-19 di Indonesia,” tandasnya. (hop)