ASEAN Leaders Meeting (ALM)

Kastara.ID, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghentikan sementara layanan yang beroperasi di Koridor 13 (Ciledug–Tendean) dan Layanan 13A (Blok M–Puri Beta), Sabtu (24/4) mulai pukul 13.00–16.30.

Direktur Utama PT Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo menyampaikan, kebijakan ini diberlakukan guna mendukung perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2021 atau ASEAN Leaders Meeting (ALM).

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, Transjakarta akan melakukan sterilisasi di sekitar lokasi berlangsungnya acara,” ujar Jhony.

Bagi masyarakat yang biasa beraktivitas menggunakan layanan koridor 13 (Ciledug–Tendean), ucap Jhony, diharapkan bisa menyesuaikan waktu perjalanan. Semua layanan ini akan kembali normal setelah perhelatan acara usai digelar dan bisa melayani pelanggan kembali.

“Saat ini moda transportasi sudah terintegrasi dengan baik. Jadi bagi pelanggan yang ingin beraktivitas bisa menggunakan pilihan moda transportasi lain, sebelum melanjutkan perjalanan kembali bersama Transjakarta,” tutupnya. (hop)