Selain itu, promo khusus bagi pengguna JakOne Mobile yang menggunakan virtual account maupun QRIS akan mendapatkan cashback jangka waktu tiga hari kerja setelah transaksi.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy mengatakan, Bank DKI berkomitmen untuk turut serta dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi warga Jakarta. Melalui promo ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk merayakan momen HUT ke-496 Kota Jakarta dengan cara yang istimewa.

“Bank DKI ingin memberikan kemudahan akses masuk Taman Margasatwa Ragunan dengan pendekatan transaksi nontunai baik dengan menggunakan JakCard maupun Ragunan Apps yang juga dikembangkan bersama Bank DKI,” ujar Fidri, Jumat (23/6).

Fidri menjelaskan, Bank DKI aktif mendukung sistem pembayaran uang elektronik berbasis kartu dan server dalam mendorong penerapan transaksi nontunai pada tempat rekreasi yang populer di Jakarta seperti Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional, dan Taman Impian Jaya Ancol dengan menggunakan JakCard.

“Melalui program promo gratis tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan bagi 496 orang selama promo berlangsung, masyarakat diharapkan juga dapat memanfaatkan momentum mengisi waktu liburan bersama keluarga,” kata Fidri.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, program promo yang diinisiasi oleh Bank DKI dan Taman Margasatwa Ragunan ini merupakan bentuk sinergi yang baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat Jakarta.

“HUT ke-496 Kota Jakarta menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi antara Bank DKI dan Taman Margasatwa Ragunan, dalam hal ini Bank DKI siap menyediakan layanan non-tunai bagi pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta di bidang pariwisata,” tandas Arie.

Sebagai informasi, Bank DKI menyediakan JakCard yang dapat digunakan sebagai tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan. Terbaru, Bank DKI bersama Taman Margasatwa Ragunan mengembangkan layanan aplikasi Taman Margasatwa Ragunan yang memiliki fitur pembelian tiket, informasi satwa, peta lokasi dan informasi promosi. (hop)