Logo Baru

Kastara.ID, Jakarta – Presiden Gojek Grup Andre Soelistyo mengatakan bahwa CEO PT Adaro Energy Tbk Garibaldi Thohir secara resmi telah bergabung dengan Grup Gojek. Pria yang akrab dipanggil Boy ini bakal duduk sebagai salah satu komisaris Gojek. Andre menambahkan, kehadiran Boy Thohir dapat memperkuat pangsa pasar Gojek di Asia Tenggara.

Menurut Andre, Boy adalah tokoh bisnis yang sangat mendukung kemajuan perusahaan nasional di kancah internasional. Terlebih visi dan misi Boy menurut Andre sama dengan keinginan Gojek, yakni menjadikan Indonesia sebagai pesaing di ranah global.

Andre yakin dengan pengalaman panjangnya di dunia bisnis, Boy akan memberikan masukan dan saran penting bagi Gojek untuk menjadi juara nasional. Selain itu perusahaan yang identik dengan warna hijau ini akan terus memberikan dampak sosial ekonomi positif bagi bangsa. Boy akan membantu Gojek menumbuhkan entrepreneur dan menciptakan peluang pendapatan.

Sementara itu Garibaldi Thohir menyatakan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan Gojek untuk bergabung menjadi salah satu komisaris. Boy berjanji akan menularkan ilmu bisnis kepada ratusan ribu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi mitra Gojek.

Kakak kandung Erick Thohir ini yakin, dengan strategi super-app yang dimiliki, cita-cita Gojek bisa segera terealisasi. (rfr)