Headline

Megawati Menjamu Prabowo Dengan Makan Siang Spesial

Kastara.ID, Jakarta – Setelah sebelumnya mengadakan pertemuan dengan Jokowi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Pertemuan tersebut dilaksanakan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menten, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Pada pertemuan tersebut, Prabowo didampingi Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. Sedangkan Megawati didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, Sekretaris Kabinet (Seskab) yang juga politisi PDIP Pramono Anung, serta Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Budi Gunawan. Tampak pula dua anak Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Mantan Koordinator Juru Bicara Prabowo–Sandiaga, Dahnil Anzar Simajutak mengatakan, Megawati dan Prabowo akan mengadakan pertemuan empat mata. Dahnil menambahkan, pertemuan ini adalah silaturahmi dalam rangka memperkuat kehidupan kebangsaaan dan merawat ke-Indonesiaan.

Sementara itu Sekjen PDIP Hasto Kristianto mengatakan, pertemuan tersebut tidak dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun Hasto memastikan Megawati telah berkomunikasi dengan Jokowi terkait pertemuannya dengan Prabowo. Jokowi, menurut Hasto, berharap pertemuan dapat berjalan dengan baik dan menciptakan komunikasi yang baik.

Prabowo Subianto terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 12.30 WIB. Megawati yang menyambut kedatangan mantan pasangannya pada pemilihan presiden (Pilpres) 2009 itu dan langsung mengajak menikmati makan siang. Megawati dikabarkan telah menyiapkan menu spesial untuk Prabowo. (rya)

Leave a Comment

Recent Posts

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…