Pilkada Depok

Kastara.ID, Depok – Mengambil lokasi di di Pondok Sereh Wangi, Jalan Kecamatan No. 21-23, Tapos, Kota Depok, Jumat (24/7), akhirnya PKS bersama Tertata mengusung Mohammad Idris mencalonkan menjadi Wali Kota Depok untuk 2020-2024.

Tertata Adil Sejahtera (TAS) adalah slogan yang diberikan, ungkap juru bicara Tertata Qonita Lutfiah. Keempat partai yang mangusung Idris di antaranya Partai Demokrat, PPP, dan PAN, dan PKS.

Qonita mengatakan, PKS dengan Tertata pada hakekatnya sudah satu visi dan misi untuk mendukung Idris untuk sementara dia yang baik di antara yang terbaik untuk mempimpin Kota Depok kembali.

“Kita sepakat untuk mendukung Idris. Tertata juga akan menerima partai yang lain untuk bisa bergabung dalam mendukung Idris,” kata Qonita.

Ketua DPC PKS Hafid Nasir mengatakan, hari ini bersama Tertata untuk mendukung Idris menjadi Wali Kota Depok. “Kita sepakat dari ke-empat Partai yang ada di DPRD Depok yang diwakili oleh ketuanya masing-masing,” ujar Hafid.

“Untuk wakil wali kota nantinya akan dibicarakan selanjutnya. Jadi hari ini kita bahas untuk wali kotanya dulu,” imbuh Hafid.

Ditambahkan Hafid, pada prinsipnya sepakat membahas Wali Kota Depok, biar tidak ke mana-mana.

Mohammad Idris yang juga incumbent mendapat dukungan dari keempat partai, sangat berterima kasih sudah diberikan kepercayaan untuk dicalonkan menjadi Wali Kota Depok Periode 2020-2014.

“Saya pada prinsipnya siap diberikan amanah yang besar ini untuk menjadi Wali Kota Depok,” tegas Idris. (*)