Kastara.ID, Depok – Direktur Utama Yayasan Cakra Buana Jimmy Silalahi mengatakan, Festival Gembira menyesuaikan dengan Hari Anak Nasional yang bertema ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’.

“Kegiatan ini untuk terus menumbuhkan minat dan bakat anak. (Acara) ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik dalam pembelajaran dan terus mengasah minat bakat generasi emas Indonesia agar bisa berkontribusi secara global demi kemajuan Indonesia,” kata Jimmy Silalahi (23/7).

Jimmy menambahkan, semua ekskul unggulan di Cakra Buana Playducation School diadakan para peserta didik dapat mencoba skul yang ada di sekolah ini untuk mengasah bakat dan minat peserta didik.

“Eskul sebagai wadah kreativitas dan pencapaian prestasi. Selain eskul yang digelar, ada lomba e-sport Mobile Legend dan panggung akustik,” kata Jimmy Silalahi.

Cakra Buana Playducation School sebagai tempat ekosistem belajar yang menyenangkan. “Setiap anak cerdas dan istimewa di bidang masing-masing. Cakra Buana Playducation School siap membantu para peserta didik untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka,” tuturnya.

Cakra Buana Playducation School bekerja sama dengan profesional di bidangnya, antara lain bekerja sama dengan Kelly Basketball Academy asuhan Kelly Purwanto.

Anfa Futsal sebagai partner pengembangan peserta didik bidang futsal. Sementara di bidang seni Cakra Buana Playducation School bekerja sama dengan Gigi Art of Dance di bidang tari dan Dream Dress Course di bidang fashion design. (*)