Indonesia Braver Community

Kastara.id, Garut – Komunitas pengguna mobil Honda BRV yang dikenal dengan nama Invernity (Indonesia Braver Community) chapter Jakarta (Braver Jakarta atau Braja), menggelar Touring Family Gathering ke-2 tahun 2018 ke Kampung Sumber Alam, Garut, Jawa Barat. Kegiatan yang diikuti anggota Invernity di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya ini berlangsung 13-14 Oktober 2018.

Touring menuju lokasi diawali dari titik kumpul (tikum) di McD Kota Bintang, Jakarta Timur. Dibagi menjadi tiga grup, peserta touring berjalan beriringan dipimpin oleh Anung Panyutro selaku Kadiv. Touring.

Di bawah komando Ketua Panitia Pelaksana Wahyu Permono yang didampingi Agus Sam dan Susan selaku seksi acara, momen yang mengusung tema “A Journey in A Harmony” diikuti 60 member/anggota Invernity chapter Jakarta serta dihadiri Ketua Umum Invernity Pusat Janu dan perwakilan dari Chapter Bekasi, Jajang.

Di Kampung Sumber Alam, Garut, member dan family berbaur mengikuti games. Suasana tempat yang nyaman membuat keluarga ikut antusias mengikuti games, door prizes, dan kuis berhadiah dari panitia dan pihak sponsor. 

Menariknya, juga digelar kontes modifikasi mobil Honda BRV dengan tiga kategori, yaitu modifikasi terekstrim, terbaik, terfavorit, elegan, dan Road Captain/Road Sweeper terbaik. 

Indonesia Braver Community

Sementara panyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2016-2018 disampaikan Mirza Agung selaku Ketua Chapter dan Muhamad Gunawan selaku Wakil Ketua Chapter.

Dalam kesempatan tersebut juga dikukuhkan pengurus baru periode 2018-2020 oleh Amin Mohamad dan Arief Rahmat Beben selaku Ketua dan Wakil Ketua Chapter yang baru terpilih.  

“Kegiatan ini sangat positif karena antar member dan keluarga dapat saling bersilaturahmi. Apalagi kita kedatangan tamu Ketua Umum Invernity yaitu Om Janu,” ujar Wahyu Permono sebagai Ketua Pelaksana.

“Terima kasih kepada semua pihak sponsor di antaranya Pertamina, Bukalapak, KSK Insurance, Ruff dan Dotprint Digital Printing yang telah memberikan bantuan dan dukungannya untuk kegiatan Invernity chapter Jakarta,” ujar Wahyu. (dwi)